Cara Cek Blog dari Google Sandbox dan Google Penalty

Cara Cek Blog dari Google Sandbox dan Google Penalty

Cara Cek Blog dari Google Sandbox dengan Alat untuk Mengecek Google Sandbox dan Penalty Checker untuk mengetahui Cara Cek Blog dari Google Sandbox dan Google Penalty untuk mengetahui apakah Blog atau Website Kita Terkena Pinalti dari Google Sandbox.

Definisi Google Sandbox

Google Sandbox mengacu pada mekanisme hipotetis yang faktor usia sebuah website (atau ketiadaan) menjadi peringkat pada kata kunci yang populer.

Sekitar akhir tahun 2004, banyak pengembang situs mulai melihat bahwa situs yang sebelumnya mengambil 4-8 minggu untuk mendapatkan diindeks oleh Google dan peringkat tiba-tiba mengambil lebih lama. Orang menduga bahwa Google menempatkan beberapa situs baru menjadi "sandbox" sampai waktu dan faktor-faktor lain menunjukkan bahwa mereka telah cukup lama untuk diindeks. Google menyangkal adanya aturan sandbox kaku. Banyak web pemasar telah mengamati efek dan berbicara dengan orang-orang berpengetahuan yang membawa kita untuk percaya bahwa efek sandbox tidak diskrit, bukan usia situs sedang dibuat lebih penting di antara banyak faktor lain untuk menentukan peringkat situs web. Ini adalah sedikit dari argumen semantik karena sebagian besar situs tampaknya mengambil kira-kira jumlah waktu yang sama untuk diindeks: hampir setahun.

Kenapa Kita harus Mengecek Blog atau Website Kita dari Google Sandbox ?

  • Deindexed - Ketika domain Anda benar-benar dihapus dari Google. Juga dikenal sebagai Banned.

  • Dihukum - Ketika domain Anda atau halaman masih ada tapi tidak ada halaman Anda dapat ditemukan melalui permintaan pencarian yang sangat langsung.

  • Hukuman ini dapat otomatis melalui algoritma Google atau diterapkan secara manual oleh Kualitas Insinyur Google Sandbox - domain Anda atau halaman tidak deindexed atau Penalized, tapi lalu lintas Anda mendapatkan dari Google tiba-tiba turun drastis.

Cara Cek Blog dari Google Sandbox

Tools untuk Cek Blog dari Google Sandbox dan Google Penalty


  • CEK DISINI 1> GRATIS [https://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm]

  • CEK DISINI 2> GRATIS [http://pixelgroove.com/serp/sandbox_checker/]

Cara Cek Blog dari Google Sandbox dengan tools Google Sandbox dan Penalty Checker untuk mengetahui Cara Cek Blog dari Google Sandbox dan Google PenaltySekian Cara Cek Blog dari Google Sandbox atau cara cek Website dari Google Sandbox, Untuk Mengecek Kesehatan Blog atau Website Anda agar Seo Friendly dan Mudah ditemukan di Google Pencarian. Semoga Artikel Cara Cek Blog dari Google Sandbox dapat bermanfaat untuk Anda. Baca Juga Cara Submit dan Tips Agar terindex Kembali di Google Dan Baca Juga Cara mendapatkan Domain Gratis


Marlon Alamo
ONFIEUpdated: 12:24 PM

10 comments:

  1. Saya mau tanya blog saya dgn nma www.nongkrong-news.com dalam tahap review 2 sudh sbulan blm ada jwbn full aprove atau tdk? Apkh mungkin diterima penuh

    ReplyDelete
  2. mantap gan
    kunjungin blog kesehatan ane www.masandi.ga

    ReplyDelete
  3. Kalo cara ngilangin sandboxnya gmana gan ? :D

    ReplyDelete
  4. yang pertama agak ngasal kayaknya... punya ane dibilang block IP (backlink masih jarang.. kok pake block sgala), tapi di yang kedua malah OK. :D

    thanks informasi-nya
    :)

    ReplyDelete
  5. ko di kedua tool itu haislnya beda ya, yang satu menyatakan sandbox yang satu malah menyatakan ok, gimana tu gan??

    ReplyDelete
  6. itulah tool,,, mesin yang hanya mendeteksi,,, tool itu belum dikatakan akura

    ReplyDelete
  7. udah beberapa hari kena sandbox terus padahal blok baru
    tips dong aga cepet keluar dari sandbox
    www.syukri17.tk

    ReplyDelete
  8. ah,,, cara 1 itu tool g jelas. Masa situs yang populer masuk sanbox semua.

    ReplyDelete
  9. Betul gan.. cara 1 ngsal kayaknya karena sambil jualan jasa mungkin ya... Cara 2 lebih recommended.

    ReplyDelete
  10. waduhh bahaya juga nih klo dah kena sanbox google,, trus cara mengatasi nya gimana gan?

    ReplyDelete

Sekarang giliran anda untuk berkomentar di kotak komentar dibawah ini.
Mohon berkomentar untuk meninggalkan jejak anda, dengan etika yang berlaku. Saya berjanji akan berkomentar balik, sesuai kualitas komentar anda.
Terimakasih sudah berkunjung di blog Tutorial Blog dan AdSense. EmoticonEmoticon

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

Label

Artikel SEO Blog Blog Professional Buat Blog Buat Toko Online Buat Website Cara agar Lokasi Kita ada di Google Map Cara buat Toko Online Cara buat Website Cara membuat Akun Paypal Cara membuat blog Cara membuat Lokasi di google Map Cara membuat Peta di google Map Cara membuat Toko Online Cara membuat VCC Gratis Cara membuat Website Cara mendaftar Iklan facebook Cara mendaftar Iklan facebook dengan Paypal Cara menghilangkan Limit Paypal Cara menulis Artikel SEO Cara pasang facebook Ads Cara pasang facebook Ads dengan PAYPAL Cara pasang Iklan facebook dengan Paypal Cara setting blog Cara Verifikasi Paypal Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit Co.id Developer Development Download Facebook Facebook Ads dengan Paypal Google Google Map Google.co.id Indonesia Indonesia Developer Property Jasa buat blog blog .com Jasa buat Toko Online .com Jasa buat Website .com Jasa Menulis Artikel Jasa Menulis Artikel Murah Jasa Menulis Artikel SEO Jasa menulis Artikel Wordpress Jasa Menulis Posting Blogger Jasa Pembuatan Akun Paypal Jasa pembuatan blog Jasa pembuatan blog Murah Jasa Pembuatan Blog Professional Jasa pembuatan blogspot Jasa Pembuatan Paypal Jasa Pembuatan Toko Online Jasa pembuatan Toko Online Murah Jasa Pembuatan Toko Online Professional Jasa pembuatan Website Jasa pembuatan Website Murah Jasa Pembuatan Website Profesional Jasa Pembuatan Website Professional Jasa Tulis Artikel JASA TULIS ARTIKEL BLOG Jasa Tulis Artikel Murah JASA TULIS ARTIKEL WORDPRESS Jasa Veirifikasi Paypal dengan Mastercard Jasa Verifikasi akun paypal Jasa Verifikasi paypal Jasa Verifikasi paypal dengan VCC Jasa Verifikasi Paypal Murah Jasa Verifikasi Paypal Murah tanpa kartu kredit Jasa Verifikasi tanpa Kartu Kredit dan VCC Layanan drozseo Mendaftarkan Lokasi Di Google Map Monetize Panduan Panduan Cara Pasang Iklan di Facebook Panduan Cara Pasang Iklan di Facebook Ads Panduan Cara Verifikasi Akun Paypal Paypal Penulis Artikel SEO Property Review Smartphone App Synthesis Synthesis Development Synthesis Development – Indonesia Developer Property synthesis-development.id tanpa kartu Kredit Tanpa VCC Tips Tips Blog dan Website Tips Paypal Toko Online Professional Verifikasi Paypal Verifikasi Paypal Dengan VCC Website
Powered by Blogger.
Back To Top